Iklan
Sekilas Info

FIPKB (Fakultas Ilmu Parkir Kendaraan Bermotor)


Apa maksud dari tulisan kami ini ?

FIPKB atau Fakultas Ilmu Parkir Kendaraan Bermotor adalah satu fakultas maya yang sengaja saya buat. FIPKB dibuat dengan realita yang terjadi akhir-akhir ini.

Pekerjaan menjadi tukang parkir semakin menjadi pekerjaan yang menjanjikan, tidak kalah dengan pekerjaan mentereng yang lain. Di negeri ini bila kita pergi ke sebuah tempat perbelanjaan pastilah kita akan bertemu dengan korps oranye atau orang yang memakai baju oranye alias tukang parkir. Modalnya peluit dan jika malam tiba ia membekali dirinya dengan stik yang menyala dalam gelap. Setiap kali kita memparkirkan kendaraan, kita akan ditarik biaya sekitar Rp 500,00 dan untuk saat ini tarif parkir ikut melambung  senada dengan berbagai kenaikan harga pada barang-barang kebutuhan yang lain.

Di sini saya kurang mempersoalkan harga atau tarif parkir. Tetapi, saya sedikit mempermasalahkan oknum tukang parkir yang nyleneh. Maksudnya yang hanya menarik uang parkir, setelah itu pergi tanpa membantu dan mempedulikan orang yang telah memberikan rejeki kepadanya. Maka dari itu, semakin mahal tarif parkir tersebut harus diimbangi dengan kinerja profesional. Kinerja profesional harus ditunjang dengan berbagai pelatihan dan pembinaan. Pelatihan dan pembinaan tersebut harus memiliki wadah. Nah, di sini saya membuat sebuah fakultas khusus mempelajari Ilmu Parkir Kendaraan Bermotor yang pastinya akan membuat kita selaku konsumen parkir menjadi lebih terlayani dengan baik dan tidak akan ragu mengeluarkan uang sedikit banyak untuk membayar parkir.

Ayo segera mendaftar, biaya kuliah dapat diangsur atau dibayar setelah menjadi tukang parkir.

Iklan

About wildanrahmatullah

Seorang guru sekolah dasar yang masih mencoba mencari hakikat dari mengajar dan mendidik yang sebenarnya

Diskusi

2 respons untuk ‘FIPKB (Fakultas Ilmu Parkir Kendaraan Bermotor)

  1. Melihat modal yang diperlukan serta pendidikan yang tidak pernah dipersoalkan, serta besarnya pendapatan yang diterimanya, bisnis tukang parkir memang menjamur. Kelak untuk jadi tukang parkir harus bayar sampai ratusan juta.

    Posted by Jaitoe Rochman | 9 September 2012, 21:37

Silakan tulis apa yang anda pikirkan setelah membaca artikel kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
Follow Galeri Pendidikan Dasar on WordPress.com
Iklan
%d blogger menyukai ini: