Iklan
FREEDOM DIARY

Waspadai Spammers Di Blogspot !!


Cuma artikel singkat yang pasti bukan artikel bisnis online dan masih berhubungan dengan fenomena maraknya kontes SEO Indonesia dipertengahan hingga akhir tahun 2009 ini, mau tidak mau juga sedikit banyak mengakibatkan bertumbuhnya bibit spammers/ tukang spam baru. Dan Saya tidak akan menerangkan secara rinci cukup anda perhatikan saja komentar pertama pada posting ini yang saya buat sendiri kemudian periksa/ cek link tersebut.

Saya Sarankan bagi anda yang sedang ikutan Kontes SEO terutama menggunakan platformblogspot sebaiknya waspadai komentar yang menyertakan link di antara tulisan, kalau bisa sementara kontes berlangsung aktifkan fitur Moderasi di blogger demi keamanan dan kestabilan posisi. Hehe..

Saya Akui Target Backlink sangat berpengaruh terhadap SERP/ peringkat halaman di google yang menjadikan Kualitas Backlink itu sendiri, sehingga tentunya seperti sekarang memang seharusnya anda wajib mengumpulkan banyak tautan balik terutama dari blog indonesia mengingat data center yang digunakan adalah google.co.id, namun Sebagai sesama Spammer hanya menyarankan jangan kencing sembarangan Silakan tuch di blog luar negeri saja, kan banyak bertaburan..! namun jika malas atau tidak ada waktu silakan buatAccount Blogger kemudian ciptakan Blog Dummy setelah itu siram dech link tersebut dengan sesuka hati.. hix..hixx..

Satu Lagi Admin Blog bisnis Online berpesan, kalau ingin kasih komentar jangan keluar dari koridor suatu blog, maksudnya jika blog tersebut menggunakan atribut NOFOLLOW seperti defaultnya pada blogspot jangan dipaksakan sehingga menjadi dofollow/follow/ n0follow, dsb. Mantab.. 😛

Alasan menulis posting ini adalah sedikit upaya Mengembalikan Jati Diri pengguna blogspot khususnya, jangan sampai dilecehkan oleh mereka pengguna platform lain yang bermesin jauh lebih canggih. Kalau sesama blogspot sich bolehlah sedikit toleransi karena masih keluarga besar. Hehe..:) salam Istimewa..!!

Iklan

About wildanrahmatullah

Seorang guru sekolah dasar yang masih mencoba mencari hakikat dari mengajar dan mendidik yang sebenarnya

Diskusi

Belum ada komentar.

Silakan tulis apa yang anda pikirkan setelah membaca artikel kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
Follow Galeri Pendidikan Dasar on WordPress.com
Iklan
%d blogger menyukai ini: