Iklan
FREEDOM DIARY

LADY GAGA GAGAL, KERUGIAN KITA ? KITA, ELO AJA KALEEEEE!!!


LADY GAGA, KALO GINI CAKEEP JUGA YAA HEHEH

Stefani Joanne Angelina Germanotta (lahir di New York CityNew YorkAmerika SerikatAmerika Serikat28 Maret 1986; umur 26 tahun), lebih dikenal dengan nama panggungnya Lady Gaga, adalah seorang penyanyi pop Amerika Serikat. Setelah tampil dalam kancah musik rock di New York bagian Lower East Side pada tahun 2003 dan kemudian mendaftar di New York UniversityTisch School of the Arts, ia segera menandatangani kontrak dengan Streamline Records, sebuah anak perusahaan Interscope Records. Selama waktu awal Gaga di Interscope, ia bekerja sebagai penulis lagu untuk artis label sesama dan menarik perhatian artis rekaman Akon, yang mengakui kemampuan vokalnya, dan mengontraknya ke label miliknya sendiri, Kon Live Distribution.

Gaga menjadi terkenal setelah merilis album debutnya The Fame (2008), yang sukses baik secara kritik maupun komersial dan meraih popularitas internasional dengan singel “Just Dance” dan “Poker Face“. Album ini mencapai nomor satu di tangga album enam negara, menduduki puncak tangga lagu Billboard Dance/Electronic Albums sekaligus memuncak pada nomor dua di tangga lagu Billboard 200 di Amerika Serikat dan mencapai posisi sepuluh besar di seluruh dunia. Album keduanya, The Fame Monster (2009), kelanjutan dari The Fame, menghasilkan dua singel nomor satu di berbagai negara yaitu “Bad Romance” dan “Telephone“, sehingga dia diperbolehkan untuk memulai tur konser global kedua, The Monster Ball Tour, hanya beberapa bulan setelah selesai tur pertama, The Fame Ball Tour. Album studio kedua Born This Way, dirilis pada Mei 2011, menduduki puncak tangga album di seluruh pasar musik utama, setelah kedatangan singel “Born This Way“, “Judas“, dan “The Edge of Glory“—singel pertama mencapai nomor satu di negara di seluruh dunia dan merupakan penjualan singel tercepat dalam sejarah iTunes, menjual satu juta kopi dalam lima hari.[1]

Terinspirasi oleh artis glam rock seperti David Bowie dan Freddie Mercury, serta penyanyi dance-pop seperti Madonna dan Michael Jackson, Gaga juga diketahui dalam kegemarannya di bidang fesyen, dalam penampilan dan dalam video musiknya. Kontribusinya terhadap industri musik telah mengumpulkan banyak prestasi termasuk lima Grammy Awards, serta dua belas nominasi; dua Guinness World Records;[2] dan penjualannya diperkirakan sekitar 64 juta rekaman.[3][4] Billboard memberi gelar padanya “Artis Terbaik pada Tahun 2010”,[5] dan peringkat sebagai “Artis Terbaik ke-73 pada Dekade 2000-an”.[6] Gaga telah dimasukkan dalam daftar tahunan majalah Time, yaitu Time 100 “orang paling berperngaruh di dunia” serta tercantum di sejumlah daftar tahunan majalah Forbes[7] termasuk “100 selebriti paling berkuasa dan berpengaruh di dunia” dan mencapai nomor satu dalam daftar tahunan “100 selebriti paling berkuasa“.(wikipedia)

Kapanlagi.com – Pengumuman batalnya konser Lady Gaga di Jakarta dinilai Bens Leo sebagai suatu kemunduran Indonesia, terutama masyarakat pecinta musik. Sebab kehadiran Lady Gaga di Indonesia merupakan event yang ditunggu-tunggu selama perjalanan konser di kawasan Asia.

“Pasti sebuah kemunduran. Karena dari seluruh negara Asia, Indonesia adalah negara yang paling ditunggu,” jelasnya melalui telepon, Minggu (27/5).

[Info untuk Anda: “Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com“]

Pernyataan pengamat musik ini cukup beralasan. Sebab, dari semua negara Asia, panggung di Indonesia adalah panggung yang terbesar.

“Di Korea, Lady tampil di stadion Olimpic tapi itu kecil. Sementara di Senayan lebih besar dan lengkap. Mestinya kita dapat menyaksikan pertunjukan yang spektakuler,” terang pria yang telah membeli 4 tiket ini.

Kalau tidak ada unsur kepentingan (beli 4 tiket, calo kale ya) ga bakal deh ada kayak giinian…

Iklan

About wildanrahmatullah

Seorang guru sekolah dasar yang masih mencoba mencari hakikat dari mengajar dan mendidik yang sebenarnya

Diskusi

Belum ada komentar.

Silakan tulis apa yang anda pikirkan setelah membaca artikel kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
Follow Galeri Pendidikan Dasar on WordPress.com
Iklan
%d blogger menyukai ini: